Senin, 17 Desember 2012

EMIS DAN PEMUTIHAN NPSN MI 2012

Sumber: http://www.facebook.com/groups/emisteam/
Hari ini, Senin, 17 Desember 2012 Emis online Kemenag dibuka lagi sampai akhir Januari 2013. Hal ini selain memang karena rencananya Januari 2013 dibuka juga karena terkait hasil rakor Kemenag dengan Puspendik Kemdikbud bulan lalu tahun ini, bahwa penyelenggara UN 2013 wajib memiliki NPSN dan peserta harus memiliki NISN maka Kemenag melalui data EMIS online telah mengajukan pemutihan NPSN guna mengantisipasi hal tersebut. Tentunya NPSN ini bukan produk Kemenag tapi PDSP Kemdikbud. 


Sebagai hasilnya NPSN baru hasil pemutihan tersebut dapat dilihat di EMIS online di sini (silakan login ke Emis Pendis). Pesan dari Admin Pusat harap NPSN baru ini tidak diubah dengan yang lama karena yang berlaku adalah yang baru di Emis ini (berdasarkan informasi di group facebook emis pusat).
Untuk diskusi tentang NPSN silakan bergabung di group facebook Help Desk NPSN. Masuk ke Facebook, klik tautan tersebut lalu klik gabung di group tersebut. Jika dikonfirmasi maka kita dapat segera bergabung di Help Desk NPSN.
Sedangkan referensi NPSN dapat dilihat (kelak) di sini.
Berikut ini NPSN baru khusus MI Kecamatan Badas Kediri:

Silakan Cari di sini

Memuat...

Arsip Blog